Friday, October 11, 2013

Mukena Bordir

Mukena bordir... saya khusus menulis tentang sesuatu yang berkaiatan dengan mukena. Kenapa? Karena saat ini saya bergelut dengan sesuatu yang berbeda. Saya terjun ke dunia bisnis online yang menjual produk mukena, salah satunya adalah mukena bordir online. Memang sejak lama saya ingi merubah cara pancang lingkungan saya dimana jual beli dimaknai hanya di dunia offline, di pasar di ruko di toko atau di rumah. Ya itu juga bagus, tetapi ditengah dunia yang terus berkembang dan bergerak, ada peluang baru yaitu jual beli online. Nah kebetulan saya sendiri sejak kuliah senang dengan dunia online. Saya blogger sejaka lama, ini salah satu blog saya. Saya juga internet marketeer, saya juga pelaku social entepreneur. Akhirnya... klop dehhh... dunia itu yang kemudian menjadi pertemuan ide bisnis online mukena dan produk sejenisnya. Saat ini saya terus mendorong teman-teman dekat saya untuk terjun ke dunia ini, online marketing. Saya melatih pemuda dan pelajar untuk ngeblog yang produktif.... menjadi facebooker yang tidak hanya allay dan narsis,, tetapi juga bisa jadi duit dan inspiring people... menggerakan teman-teman lingkungannya.. dan menjadi ide kreatif bagi sesama...Bisnis online itu mudah... Bisnis online itu tak terbatas.. ayo coba lihat dilingkunganmu ada produk apa.. terus buat status di facebook atau tulis yang agak panjang dan panjang diblog... lihat komentar teman-teman kita.... dan eng ing eng... kita dah mulai ACTION bisnis online... yukk share dan koment... kita ketemu dalam tulisan berikutnya tentang teknik teknik pemasaran, nanti saya share yang berkaitan langsung mukena bordir murah yang dijual secara online sebagai studi kasusnya… see u .. mampir ke rumah boleh juga ..hehehe.. ada kopi yang mau intens mentoringnya.. terimakasih…

2 comments:

  1. Sudah saatnya para pelajar dan mahasiswa dan ibu rumah tangga belajar bisnis, setidaknya lewat Bisnis Online di Internet. Yang masih bingung, mari belajar bersama kami
    Pembicara Internet Marketing.

    ReplyDelete
  2. sangat Inspiratif, salam hangat Sarung Bantal

    ReplyDelete

Pesta Blogger 2008